WARTA SUNDA ONLINÉ

BENTANG TAMU

Live Report : Dua rumah di Kp. Cibodas

Live Report: Kondisi terkini Dua rumah di Kp. Cibodas Desa Panyindangan, Sukatani, Purwakarta jam 04.00 WIB jebol oleh tingginya...

CAMPALA MEDAR

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sampurasun. Pamaos Baraya Warta Sunda. SAKANTET UCAP LEBARAN 1445 H / 2024 M Bagéan ka-1 "Ti langit nu pangtebihna, dugi ka balébat panganggangna, nguyang muara hampura. Mugia langgeng dina wening ati. Wilujeng Boboran Siam." Cag. Bhaktos pun Anto Sukanto.

SINAR JABAR - Kendati belum resmi menjadi calon Bupati Purwakarta di Pilkada 2024, sejumlah figur mulai perang baliho di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Pantauan Sinarjabar.com pada Rabu 27 Maret 2024 dari ruas jalan Kecamatan Sukatani menuju Purwakarta Kota, sejumlah wajah yang digadang-gadangkan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Purwakarta mulai tampak menghiasi suasana jalan.

Sejumlah baliho calon Bupati Purwakarta yang mulai tampak diantaranya ada sosok Saepul Bahri Binzein atau Om Zein, Abang Ijo Hapidin, Yadi Rusmayadi serta Irwan P Abdurrachman.

Pada baliho Saepul Bahri Binzein terpasang juga foto mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang saat ini diketahui salah satu anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra.

Pada baliho juga tertulis Saepul Bahri Binzein Penerus Kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi. Pada bagian atas tertulis Calon Bupati 2024 Ngurus Lembur Nata Kota Purwakarta Istimewa.

Untuk baliho Abang Ijo Hapidin tertulis Calon Bupati Purwakarta Moal Loba Janji Tapi Bukti. Pada bagian atas terlihat tulisan Panglima Tani Abang Ijo.

Lalu baliho berikutnya Yadi Rusmayadi bakal calon Bupati Purwakarta 2024-2029 dengan tanda pagar (#) Purwakartangahiji.

Di bagian atas tertulis untuk Purwakarta yang lebih baik. Dan menariknya pada baliho Yadi Rusmayadi juga terdapat foto seorang wanita yakni Ibu Hj. Yetty.

Kemudian baliho calon Bupati Purwakarta yang juga mulai terlihat yaitu milik Irwan P Abdurrachman dengan tulisan Siap Menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029.

Pada bagian bawah baliho Ketua Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) Kabupaten ini tertulis Purwakarta Bahagia.

Hanya saja dari sejumlah baliho bakal calon Bupati Purwakarta Sinarjabar.com belum melihat baliho Bupati Purwakarta sebelumnya yakni Anne Ratna Mustika yang diberbagai pemberitaan telah menyatakan siap mencalonkan kembali menjadi Bupati Purwakarta.***




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar